Neymar Jr ke London, Tanda Hengkang dari Barcelona?

By Admin

nusakini.com - Menjelang berakhirnya musim 2016/17 ini, Neymar Jr sempat membuat pernyataan mengejutkan yang bisa saja membuat fans Barcelona menjadi was-was.

Penyerang asal Brasil ini mengaku tertarik dengan gaya bermain di Liga Primer Inggris, tidak hanya kompetisinya saja, tetapi juga beberapa klubnya, seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. 

Belum lama ini, melalui akun Instagramnya, Neymar tengah kedapatan berada di Kota London, basis dari Chelsea dan Arsenal berada. Lalu, apakah ini menjadi sebuah tanda jika penyerang berusia 25 tahun itu akan perkuat salah satu dari dua klub tersebut?

Sepertinya belum tentu, sebab dilansir dari TheSun, Neymar saat ini berada di London karena ingin menjalani produk iklan yang menjadikan dirinya sebagai sponsor utama ditemani oleh adiknya, Rafaella.

Ya, meski Neymar dalam waktu dekat tidak akan hengkang dari Barcelona, namun segalanya bisa saja terjadi di dunia sepakbola. Terlebih, klub-klub yang telah disebutkan juga sudah mengaku berminat untuk mendatangkan mantan pemain Santos tersebut. 

Dari keempat klub itu, nama Man United yang paling sering dikaitkan dengan pemegang nomor punggung 11 di Blaugrana. Namun satu hal yang pasti, Neymar telah mengungkapkan jika El Barca tidak akan menjadi klub pelabuhan terakhirnya. (is/om)